Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Inter Hanya Kemas Skor Kacamata – Bola Tangkas

Bola Tangkas – Laga lanjutan Grup F Europa League yang mempertemukan Qarabag dengan Inter Milan, Jumat (12/12/2014) dini hari WIB berakhir dengan skor kacamata. Meski bertamu dengan skuad yang lebih mumpuni, skuad besutan Roberto Mancini itu nyatanya tak mampu membobol gawang wakil Azerbaijan.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Kick off! Berlaga sebagai tim tamu, pelatih Inter Milan Roberto Mancini mencoba menerapkan pemainan dengan skema 4-4-2. Sementara Qarabag yang dibesut Qurban Qurbanov memasang strategi 4-2-3-1.

Tuan rumah langsung mengambil alih irama permainan. Di mana dua tendangan sudut langsung didapat Qarabag di awal laga, namun situasi tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik. Mengingat lini pertahanan Inter masih cukup sigap mengantisipasi datangnya bola.

Kali ini bek Qarabag, Sadygov melancarkan tendangan keras namun masih bisa dihadang dengan baik oleh M’baye. Tak mau terus ditekan, Inter gantian yang melakukan serangan balik. Osvaldo memberikan umpan silang kepada Khrin, sayang masih bisa dibuang Sadugov yang berada tepat di posisinya.

Hingga menit ke-20 kedudukan masih sama kuat tanpa gol. Pertandingan ini berjalan cenderung membosankan, kedua kiper dari masing-masing tim juga belum teruji kebolehannya. Serangan yang dibangun kedua tim masih sering kandas sebelum memasuki area penalti.

Kedua tim masih belum menemukan ritme permainan. Apalagi bola terkadang terlepas dari pihak tuan rumah dan tim tamu. Sementara itu, gelandang bertahan kedua tim bermain sangat apik dengan menjadi tembok pertama laju serangan.

Pablo Osvaldo kembali mendapatkan peluang matang di menit ke- 35, namun tendangannya masih lemah dan berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Sehic yang berada di posisi tepat.

Serangan Qabarag mudah sekali ditebak. Jika mendapat bola, para pemain lini tengah langsung melancarkan umpan panjang kepada pemain yang berdiri di garis pertahanan Inter. Lini bertahan I Nerazzurri yang dikawal Campagnaro cs dengan mudahnya membaca serangan itu dan berhasil mengamankannya.

Hingga wasit meniup peluit yang menandakan berakhirnya pertandingan di babak pertama, skor masih sama kuat tanpa gol bagi kedua tim.

Babak kedua

Paruh kedua kembali bergulir, kedua pelatih pun tidak terlihat melakukan perubahan dalam pola permainan sejak masa rehat. Qarabag masih mengandalkan umpan-umpan panjang yang mengarah langsung ke area pertahanan Inter.

Qarabag hampir saja membuka keunggulan di menit ke-56. Berawal dari umpan matang Agolli yang arahkan kepada Muarem dan langsung ditembak ke gawang Inter yang dijaga Carrizo. Sayang bola liar gagal disontek Alaskarov.

Performa Osvaldo meningkat di interval kedua. Meski tidak di posisi yang ideal, karena bermain lebih ke dalam untuk menjemput bola, lini pertahanan tuan rumah terlihat cukup kesulitan dan panik ketika sang striker menguasai si Kulit Bundar.

Kesalahan sendiri pun masih sering dilakukan kedua tim, khususnya di lini tengah. Namun sayangnya saat bola terebut lawan, hingga sejauh ini belum ada yang berbuah serangan berbahaya.

Memasuki 10 menit waktu normal berakhir, Inter masih menemui kesulitan. Di mana lagi-lagi Osvaldo kembali harus menjemput bola dari lini tengah, dan melakukan tendangan spekulasi yang tak tentu arah.

Sementara fans Qarabag dari tribun terus memotivasi para pemainnya di atas lapangan. Mereka tak henti-henti meminta tim kesayangannya untuk lebih menekan Inter, namun justru kesulitan semakin bertambah saat penguasaan bola lebih banyak dipegang tim tamu.

Kans bagi Inter! Di menit ke-88 Bonazzoli yang menguasai bola di pinggir kotak penalti dan melepaskan diri dari kawalan bek lawan untuk mendapatkan ruang tembak. Meski berhasil melepaskan tendangan, sayang peluang tersebut dapat ditepis sang kiper.

Peluang Bonazzoli sekaligus menutup pertandingan dengan skor yang tak berubah dari babak pertama, yakni 0-0. Walaupun hanya bermain imbang, Inter tetap statis di puncak klasemen grup F dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain:

Qarabaq: Sehic; Medvedev, Guseynov, Sadygov, Agolli; Qarayev, Almeida; Alaskarov, George, Muarem; V. Nadirov.

Inter Milan: Carrizo; Campagnaro, Donkor, Andreolli, D’Ambrosio; Mbaye, M’Vila, Krhin, Obi; Osvaldo, Bonazzoli.

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Inter Hanya Kemas Skor Kacamata – Bola Tangkas”

Leave a Reply

footer agen bola 388asia