Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Rojiblancos di ambang eliminasi Liga Champions

Rojiblancos, di ambang eliminasi Liga Champions setelah bermain imbang di kandang sendiri melawan Qarabag, berada di titik terendah sejak kedatangan Argentina.

Apakah mimpi itu mendadak bagi Diego Simeone di Atletico Madrid? Kegagalan untuk mengalahkan Qarabag rendah baik pergi atau di rumah telah meninggalkan Rojiblancos di ambang pintu keluar mengejutkan di Liga Champions dan ada tanda-tanda bahwa dongeng ini perlahan menuju akhir yang tidak bahagia.

388asia.com Atletico tak terkalahkan di La Liga musim ini. Namun, lima hasil imbang dalam 10 pertandingan mereka berarti tim Simeone sudah jauh dari kecepatan di tempat keempat dan, di Eropa, sekarang tidak ada jalan kembali bagi Rojiblancos setelah tiga hubungan dan kerugian dalam empat pertandingan pertama mereka.

Hasil imbang 1-1 pada pertandingan Selasa malam di kandang lawan Azerbaijan, Qarabag, sangat mengecewakan. Atletico tidak bermain bagus, tapi perasaannya adalah bahwa di masa lalu, itu adalah pertandingan tim Simeone akan menemukan cara untuk menang.

Bagian dari masalahnya adalah stadion baru. Wanda Metropolitano adalah arena yang mengesankan, namun tidak memiliki kehangatan dan permusuhan Vicente Calderon. Tim yang bersaing takut mengunjungi bekas rumah Atleti, namun lapangan baru mereka tidak memiliki aura yang sama – meski kapasitasnya meningkat.

Larangan transfer tersebut menciptakan masalah tambahan bagi Atletico dan meskipun keduanya Diego Costa dan Vitolo telah ditandatangani, keduanya tidak dapat melakukan debut mereka sampai Januari – dan musim ini bisa berakhir pada saat itulah bagi tim Simeone.

“Jika keadaan berlanjut seperti ini, kedatangan Diego Costa tidak akan membantu sama sekali,” kata Gabi setelah pertandingan Selasa melawan Qarabag. Dan pada kemungkinan finis ketiga di grup tersebut (di belakang Roma dan Chelsea) dan bermain dalam kompetisi lapis kedua Eropa, dia mengatakan: “Hari ini, saat ini, saya akan mengatakan bahwa Liga Europa adalah bagian dari halangan.”

Itu menunjukkan seberapa jauh Atletico telah datang. Pemenang Liga Europa pada tahun 2010 (di bawah Quique Sanchez Flores) dan di musim pertama Simeone (pada tahun 2012), Rojiblancos telah menetapkan pandangan mereka mengenai hal-hal yang lebih besar sejak dan masih siap untuk memenangkan Liga Champions setelah kalah dari saingan Real Madrid pada tahun 2014 dan Final 2016.

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia