Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Lima Berita Terpanas di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Bursa Transfer Musim Panas 2017
Bursa Transfer Musim Panas 2017

388Asia.com – Kali ini kami agen bola online akan menjelaskan tentang Lima Berita Terpanas di Bursa Transfer Musim Panas 2017. Beberapa tim memberika kejutan di bursa transfer musim panas ini untuk pentas sepakbola dunia.

Dari banyaknya aktivitas transfer, setidaknya ada lima pemain yang menyita perhatian didunia sepakbola. Mereka menjadi sorotan karena besarnya nilai transfer yang dicantumkan dalam kesepakatan, atau kepindahan pemain tersebut tidak pernah diprediksi oleh orang banyak.

Lima Berita Terpanas di Bursa Transfer Musim Panas 2017

1. Neymar da Silva

neymar da silva

Pria kebangsaan Brasil ini tercatat sebagai pemain dengan biaya transfer termahal di dunia. Demi memboyong Neymar dari Barcelona, Paris Saint Germain (PSG) sampai mengeluarkan uang sebanyak 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun. Sebelumnya sosok Neymar memang sering diberitakan bakal hengkang dari Barcelona. Ia ingin mencari tantangan dengan klub baru karena perannya di Barcelona kalah besar dari Lionel Messi. Namun tak ada yang menduga Neymar akan berlabuh di PSG.

Sebab sang pemain pernah menyatakan ketertarikannya bermain di Liga Inggris dan memanfaatkan kesempatan tersebut, klub-klub dari Negeri Ratu Elizabeth seperti Chelsea, Manchester City serta Manchester United sempat disebut-sebut bakal menjadi pijakan baru striker 25 tahun ini. Tapi sayangnya, dugaan tersebut urung menjadi kenyataan. Neymar justru memilih berkarier di Ligue 1 Prancis yang kadar kompetitifnya masih di bawah Liga Inggris dan Liga Spanyol.

2. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Berkaca dari kegagalannya menjuarai Ligue 1 musim 2016/2017 lalu, PSG langsung berbenah secara besar-besaran. Tak hanya mendatangkan Neymar dari Barcelona, PSG juga memboyong pemain muda berbakat dari AS Monaco, Kylian Mbappe. Sebelumnya Mbappe diincar Real Madrid. Namun raksasa La Liga Spanyol tersebut mundur dari perburuan karena permintaan Monaco yang dianggap belebihan. Tanpa diduga, PSG datang memberikan tawaran mewah. Kubu Les Parisiens menggoda Mbappe dengan gaji bernilai fantastis.

Alhasil striker 18 tahun itu menerima pinangan PSG. Ia diboyong dengan status pemain pijaman karena jika menebusnya secara permanen, PSG harus mengeluarkan uang di atas 100 juta euro dan itu akan melanggar peraturan dari UEFA soal financial fairplay (FFP). PSG mengakali itu dengan cara meminjam Mbappe selama satu musim, lalu mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2018 dengan biaya kisaran 166 juta euro atau setara Rp2,6 triliun.

3. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Keputusan Romelu Lukaku memilih Manchester United ketimbang Chelsea juga terbilang mengejutkan. Sebab pemain Timnas Belgia itu pernah memiliki hubungan buruk dengan pelatih MU, Jose Mourinho. Keretakan keduanya terjadi saat masih berada di Chelsea musim 2013/2014.

Saat itu Mourinho kesal sebab Lukaku tidak terima ditempatkan sebagai pemain cadangan. Lukaku yang saat itu masih berusia 20 tahun merasa sudah pantas memperkuat lini serang Chelsea. Tak senang dengan sikap pemainnya, Mourinho terpaksa mendepak Lukaku ke Everton. Hingga akhirnya mereka berdua kembali dipertemukan di skuat Manchester United musim 2017/2018. Lukaku menyatakan bahwa hubungannya dengan Mourinho sudah membaik sebelum menerima pinangan Setan Merah.

4. Nemanja Matic

Nemanja Matic

Kontribusi Nemanja Matic di lini tengah Chelsea terbilang sangat besar. Dalam beberapa musim terakhir, ia selalu jadi tumpuan dan sangat jarang digantikan pemain lain. Namun Matic akhirnya hengkang ke Manchester United setelah ditebus dengan biaya 32 juta pound (35 juta euro) atau berkisar Rp553 miliar. Sebagai penggantinya, Chelsea langsung memborong dua gelandang sekaligus yakni Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater.

5. Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

AC Milan membuat banyak kejutan di bursa transfer musim panas 2017. Setelah saham klub diakuisisi Yonghong Li, Milan langsung gencar belanja pemain baru. Dari 11 nama yang bergabung, salah satunya adalah Leonardo Bonucci yang dibeli dari Juventus seharga 45 juta euro atau setara Rp712 miliar.

Awalnya Milan tidak mencantumkan Bonucci dalam daftar belanja. Sebab mereka sudah mendatangkan bek Argentina, Mateo Musacchio dari Villarreal. Apalagi status Bonucci di Juventus tidak tergantikan karena dalam beberapa musim terakhir sudah membangun chemistry kuat bersama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini.

Sekianlah Informasi tentang Lima Berita Terpanas di Bursa Transfer Musim Panas 2017. Mudah-mudahan dengan nilai transfer yang mereka miliki sesua dengan cara mereka bermain dilapangan dan tidak mengecewakan para penonton dan pecinta sepak bola dunia.

Tags

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia