Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Kami terjebak pada rencana permainan dan menghasilkan banyak peluang

Bos Tottenham Mauricio Pochettino telah mengklaim bahwa bentuk terbaik gelandang serang tersebut sedang dalam perjalanan dan tiba saat kemenangan 3-1 atas Real.

Orang-orang Zinedine Zidane datang ke kota mengetahui bahwa Spurs tidak akan melakukan pushovers. Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di Spanyol dua pekan lalu, dan itu adalah permainan yang ketat.Real memukul sebuah pos dan Harry Kane memukul tangan terberat dari Keylor Navas saat bersih melalui gawang.

388asia.com Penggemar Tottenham tidak memperkirakan apa yang akan terjadi, namun setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di Wembley, Dele Alli menegaskan bahwa dia dan rekan satu timnya sama sekali tidak terkejut.

“Kami berbicara setelah pertandingan di tempat mereka dan mengatakan bahwa kami tidak dapat mempercayai berapa banyak ruang yang kami miliki saat ini dan bahwa celah mudah terlihat terlalu jelas dan kami terlalu ceroboh,” kata gelandang serang tersebut kepada BT Sport.

“Saya pikir kami tahu bahwa jika kami solid di belakang, kami akan mendapatkan peluang dan dengan tim yang kami dapatkan di sini, kami tidak hanya ingin bersaing dengan tim ini, kami ingin menang.

“Ini adalah penampilan yang fantastis dari kami Kami terjebak pada rencana permainan dan menghasilkan banyak peluang – ini bisa terjadi lebih tapi kami sangat senang dengan hasilnya.”

Alli tidak melebih-lebihkan: scoreline terakhir menyanjung Real. Spurs bermain fantastis dari menit pertama, selalu berbahaya, selalu waspada.

Mereka menguji Marcelo di bek kiri beberapa kali, mendesak Kieran Trippier untuk menekan ke ruang yang tersisa di belakang perampok Brasil. Harry Winks yang elegan melihat sebuah celah di menit ke-27 dan menyemprotkan bola ke bek kanan.

Dia terdampar, tapi bendera garis hakim itu tetap berada di sisinya, dan Trippier menyeberang ke Dele Alli – kembali setelah skorsing – untuk meluncur masuk dan mencetak gol.

Itu adalah olé yang menyegelnya. Tottenham, di Liga Champions, di rumah pinjam Wembley, membawa mickey keluar dari Real Madrid, juara Eropa.

Wembley meletus. Spurs memimpin, sepatutnya, seperti yang mereka lakukan di Santiago Bernabeu dua minggu sebelumnya. Perbedaan kali ini adalah bahwa Spurs melihatnya melalui interval, muncul untuk babak kedua dengan tujuan baru.

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia