Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

formula khusus Mourinho untuk membangun mesin kemenangan

Roman Abramovich yang melihat mantra pertamanya di Stamford Bridge dikurangi setelah dua keberhasilan di Liga Primer.

Biasanya diterima bahwa Mourinho telah menemukan sebuah formula yang akan melayaninya. baik kemanapun dia pergi untuk membangun mesin kemenangan

388asia.com Bagi banyak orang, malam di Madrid saat Inter mengalahkan Bayern Munich untuk merebut gelar Eropa akan diingat terbaik karena pelukannya yang tersedu-sedu dengan Marco Materazzi di taman mobil Bernabeu setelah pertandingan.

Sebagai realita kedatangannya yang akan datang untuk Real Madrid diserap, Mourinho dan bek tengah pilihan ketiganya berbagi momen yang mencontohkan ikatan yang telah dia bentuk dengan semua orang di klub.

“Dia menunjukkan bahwa dia bersedia mati untuk kami, seperti ayah atau kakak laki-laki,” jelas Materazzi.

“Dan ketika saya mengatakan ‘kami’, saya tidak hanya berarti pemain yang bermain secara teratur tapi juga mereka yang tidak berada di XI seperti saya sendiri, pemain pengganti.

Dia adalah pemimpin sebuah keluarga yang siap menghadapi segala hal dan semua orang. “

Tapi mungkin saat itu dengan Materazzi menandai titik balik dalam karir Mourinho.

Dalam mengambil pekerjaan manajer di Real Madrid segera setelah itu, dia berubah menjadi pria yang hanya bisa benar-benar berperan di klub terkemuka,

dan tipuan untuk mengumpulkan pemain di sekitarnya karena tugas mengatasi peluang mungkin harus dilakukan. terdahulu untuk pendekatan baru.

Tapi dengan ketidakmampuan grup Mourinho menjadi sesuatu di masa lalu, dapatkah dia menemukan cara baru untuk mengembangkan harmoni yang memenangkan gelar dalam skuadnya?

Saya mengidentifikasi empat gerakan di mana Leicester mencetak banyak gol mereka dan dalam dua dari empat situasi yang saya identifikasi, mereka mencetak gol mereka. Saya berhasil melewatinya dengan para pemain; Anda bisa bertanya kepada mereka. “

Setelah sudah berbicara secara terbuka tentang ketidakpuasannya dengan penampilan Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw antara lain sejak tiba di Manchester, ini jelas bukan lagi masa lalu Mourinho.

Jauh dari mengumpulkan pemain di sekitarnya, dia sekarang memberi mereka setiap alasan untuk curiga terhadapnya.

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia