Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

fenomena baru kegagalan pelatih pemberontak Mourinho

Di Madrid, ia merasa lebih sulit meyakinkan orang bahwa jalannya adalah satu-satunya jalan, dengan kebanyakan pemain yang tiba di klub terbiasa dengan aroma kesuksesan.

Ini adalah fenomena baru dalam pengejaran pelatih Mourinho dan yang ia gagal untuk tetap tutup bahkan setelah poin pemecahan rekor terhambat dalam perjalanan menuju gelar Liga 2011-12.

388asia.com Saat itulah ia menghadapi pemberontakan pertamanya, dengan ruang ganti dengan cepat menjadi lingkungan yang beracun saat ia berusaha memenangkan pertempuran kepribadian dengan pendukung klub Iker Casillas.

Mempublikasikan kekecewaannya pada orang-orang seperti Sergio Ramos hanya membuat keadaan menjadi lebih sulit, dan dia juga kehilangan dukungan dari sekutu setia Pepe dengan keputusannya untuk mengasingkan Casillas demi Diego Lopez.

Ketika Mourinho mengecam dalam sebuah konferensi pers bahwa “Pepe memiliki masalah, dan namanya adalah Raphael Varane,” menunjuk pada sebuah kompetisi untuk tempat bek yang sebelumnya tidak dipertanyakan di tim utama, dia menginjak tanah yang cerdik.

Jauh dari mengumpulkan pemain di sekitarnya, dia sekarang memberi mereka setiap alasan untuk curiga terhadapnya.

Setelah eksperimen Madrid selesai dan dia kembali ke Chelsea, ia berharap bisa menemukan dirinya kembali ke perusahaan yang lebih hangat. Tapi setelah sukses merebut gelar Liga Primer pada 2014-15, ia langsung masuk ke buzz pada hari pembukaan musim berikutnya.

Dalam public filifying staf medis Jon Fearn dan Eva Carneiro, Mourinho telah melewati batas di benak banyak pemain. Jauh dari berada di pinggiran kelompok tim utama, Fearn dan Carneiro dianggap sebagai bagian penting dari unit dan keputusan manajer untuk tidak membiarkan masalah ini hanya memperburuk keadaan.

Mourinho berusaha membuktikan bahwa dia adalah orang yang bertanggung jawab daripada ingin menumbuhkan kepercayaan pada dia yang telah membuat janji manajerial awalnya sangat mudah diingat.

Chelsea tidak lagi menjadi klub pada tahun 2004, sangat menginginkan kesuksesan dan siap mengikuti Mourinho di jalur manapun yang dia bawa, dan dia tidak lagi menjadi “Special One” yang baru saja muncul dari belakang mahkota Eropa.

Menjelang musim gugur, timnya sedang berjuang dan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki di ruang ganti itu mengingatkan pada apa yang telah dia kembangkan di Madrid.

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia