Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

David Moyes Akan Melatih West Ham Lebih Agresif

David Moyes akan lebih “Agresif” kepada Klub West Ham United dan akan mengurangi jumlah pemain dan membuat mereka menangis.

David Moyes menuntut Para pemain untuk lebih bekerja keras, dalam presentasinya di West Ham, David Moyes menggambarkan pengalaman masa lalu ya yang kelam dan sangat buruk.

388asia.com David berbagi ceritanya, “Dulu saya memilih Tim yang miskin di Sunderland”, dan yang penting ,saya adalah orang yang mampu mengambil dan meraih sebuah peluang.

“Saya disini dan Saya dalam keadaan bekerja”,Saya dalam pemikiran saya sendiri,”Saya harus membuktikan sesuatu”.

“Saya berhasil. Apakah saya harus menunjukannya?”.

“Kadang kita perlu untuk memperbaiki sesuatu, kita juga pasti sering mendapat masalah kecil untuk diperbaiki”, kata David

Pria 54 tahun ini mengatakan : “Mungkin ini sudah saat nya untuk lebih serius dan agresif”.

Ketika aku masih kecil saya punya masalah dan saya berpikir :”saya harus melakukan nya “atau”saya harus meninggalkan masalah ini”.

Ketika kita sudah mulai berkembang dan menjadi lebih dewasa , maka semakin banyak pilihan yang akan muncul didalam pikiran kalian.

Saya harus kembali menjadi David Moyes yang dulu saat saya masih berada di Preston, dimana para pemain akan menangis saat bekerja dan Everton akan memulai kembai dari awal.

Pendahulu Moyes “Slaven Bilic” dituduh tidak bekerja keras membangun para pemain – dan statistik kebugaran pemain termasuk yang terendah di Liga Primer.

Dan Moyes mengatakan:

“Dengar, jika para pemain mungkin menganggap pekerjaan itu (di West Ham) belum Cukup sulit atau mungkin mereka tidak melakukan cukup,
oke, kuharap mereka tidak akan menangis jika kita membalikkannya dan bekerja lebih keras.
Saya tidak ingin mereka mengatakan ‘ini terlalu banyak’. Rasa tanggung jawab harus diambil oleh para pemain.”

Moyes menggambar garis yang membandingkan antara klub barunya dan Everton dan berbicara tentang pengalamannya, juga, dalam mengelola oposisi di Upton Park.

“Saya tidak tahu apakah akan ada banyak manajer di era berikutnya, dekade berikutnya atau apapun, siapa yang akan tetap bertahan 11 tahun di klub,” kata Moyes.

“Ambisi saya hanya jangka pendek saat ini karena saya harus memenangkan pertandingan. Jika Anda berkata kepada saya, “Apa yang akan Anda lakukan dalam waktu dua tahun?” Saya tidak akan memberikan jawaban Langsung. “

“Saya Pastikan , datang ke Upton Park, Anda akan hampir ‘merasa’ (takut)- lihatlah – karena Anda tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak mau melihat lagi mengapa harus ada perbedaan (di Stadion London). Ya ,Begitulah yang kita semua inginkan tanpa ada perbedaan. “

Moyes menambahkan: “Jika Saya membuat kesalahan. Saya mohon maaf atas kesalahan itu dengan segera. Kami berbicara dengan wartawan setiap saat dan terkadang bisa salah jalan. Saya minta maaf untuk itu … “

Moyes juga mengatakan bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk menunjuk Stuart Pearce sebagai salah satu asistennya.

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia