Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Tersingkir dari Piala Presiden, Persija Masih Tunggak Gaji Pemain dan Pelatih

Jakarta – Skuat Persija Jakarta telah dibubarkan menyusul kegagalannya melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Tetapi manajemen ‘Macan Kemayoran’ masih punya kewajiban untuk diselesaikan: membayar gaji pemain yang masih ditunggak.

Sebelum mengikuti turnamen Piala Presiden, manajemen Persija sempat berjanji akan segera melunasi gaji karena bakal mendapatkan match fee dari pihak promotor Mahaka Sports and Entertaiment dan uang sponsor lainnya.

Pada prosesnya, keikutsertaan Persija di turnamen itu berakhir dini. Berada di Grup C bersama Bali United, Mitra Kukar dan Persita Tangerang, Bambang Pamungkas dkk. hanya mampu menjadi juru kunci grup dengan raihan dua poin, hasil dua kali imbang dan sekali kalah.

Setelah itu Pelatih Rahmad Darmawan mengaku tidak tahu bagaimana kelanjutan nasib tim dan pemain lainnya, mengingat sudah tak ada agenda latihan lantaran Persija sudah tersingkir dari Piala Presiden.

Kini asisten pelatih Persija Satya Bagja menuturkan bahwa manajemen masih menunggak gaji. Manajemen baru membayar 25 persennya yang telah dicicil selama dua kali.

“Manajemen masih menunggak gaji kami. Totalnya berapa masing-masing beda. Yang jelas, kami masih menunggu,” ungkap Satya, Kamis (10/9/2015).

“Kami cuma ingin menuntut gaji hak kami. Kalau mereka tidak juga bayar, mungkin kami akan tuntut mereka karena tidak bisa seperti ini terus,” kata dia.

(ads/krs)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Tersingkir dari Piala Presiden, Persija Masih Tunggak Gaji Pemain dan Pelatih”

Leave a Reply

footer agen bola 388asia