Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Tak Ada Kado Perpisahan yang Manis dari Liverpool untuk Gerrard

Stoke – Selesai sudah semua urusan Steven Gerrard dengan sepakbola (Liga) Inggris. Sayangnya, Liverpool tidak memberi dia kado perpisahan yang manis.

Jangankan manis, yang ada malahan pahit. Dalam laga pamungkas Gerrard di Premier League tadi malam (24/5/2015), Liverpool dipecundangi Stoke City dengan skor telak, 1-6.

Bahwa Gerrard-lah pencetak gol hiburan buat timnya, itu sudah tak penting lagi. Tetap saja judulnya adalah Liverpool kalah. Dan Gerrard ada di dalam tim yang bermain malam itu.

Sejak lima bulan lalu publik Inggris begitu menanti-nantikan momen seperti apa saat mereka harus melepas kepergian Gerrard, yang telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Amerika Serikat bersama klub Los Angeles Galaxy.

Satu per satu momen itu terlalui dengan begitu saja. Titel Premiership tak tergapai, sejumlah pertandingan yang semestinya bermakna spesial buat Gerrard pun tak bisa dipersembahkan oleh “Si Merah” untuk sang kapten.

Dalam derby Merseyside terakhir Gerrard pada 7 Februari, Liverpool hanya bermain 0-0 di Goodison Park. Kemudian, pada 22 Maret, Gerrard harus merasakan kekalahan dalam laga pamungkasnya melawan Manchester United, yang notabene rival terbesar timnya. Liverpool takluk 1-2 di Anfield. Gerrard sendiri baru dimainkan setelah turun minum, tapi 43 detik kemudian mendapat kartu merah.

Berikutnya, pada 10 Mei Liverpool bertandang ke Stamford Bridge. Gerrard dan rekan-rekannya harus memberikan “Guard of Honor” kepada Chelsea yang sudah dipastikan juara. Sepanjang kariernya, Gerrard tak pernah merasakan jadi juara Premiership.

Lalu tibalah pertandingan terakhir Gerrard di Anfield pada 16 Mei lalu. Sial betul dia, Liverpool malah kalah 1-3 dari Crystal Palace. Dan tadi malam, di laga yang menyempurnakan semua perjalanan karier Gerrard di Liga Inggris, Liverpool dihantam Stoke 1-6.

Hasil tak spesial di laga-laga yang semestinya spesial untuk Gerrard itu tentu saja tidak akan mengubah sedikit pun tentang makna Gerrard buat Liverpool, dan bahkan sepakbola Inggris.

(a2s/krs)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Tak Ada Kado Perpisahan yang Manis dari Liverpool untuk Gerrard”

Leave a Reply

footer agen bola 388asia