Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Saat Melawan Kamboja

Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Saat Melawan Kamboja

Agen Bola – Timnasi Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0. Pertandingan ini di adakan di Phnom Penh Olympic Stadion, kamis (08/05/2017). Tim merah-putih tidak dalam menguasai pertandingan, namun sejumlah keputusan yang cerdik diambil oleh Luis Milla membawa dampak positif. salah satu kunci kemenangan timnas indonesia saat melawan kamboja adalah Luis Milla pelatih Timnasi Indonesia.

Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Irfan Bachdim pada menit ke-25 seta Gian Zola pada masa injury time (95′). Timnas Indonesia melakukan strategi 4-3-3. Sementara itu, tuan rumah Kamboja tampil dengan mengunakan posisi standar yaitu 4-4-2. Kamboja yang berindak sebagai tuan rumah lebih memegang kendali atas semua pertandingan. Mereka teropsesi untuk mengalahkan Indonesia pertama kali di kandang mereka.

Timnasi Indonesia yang mayoritas di perkuat oleh pemain seleksi SEA Games 2017 terlihat belum solid. Kerja sama antara pemain belum terhubung dengan baik. Beruntung sang kapten membawa lima pemain senior dalam squard Tim Merah-Putih. Kehadiran Kurnia Meiga (kiper), Fachrudin Aryanto (bek), Adam Alis, Bayu Pradana (gelandang), dan Irfan Bachdim (penyerang) cukup efektif meredam agresivitas permainan tim asuhan Leonardo Vitorino.

388Asia.com melihat ada beberapa strategi jitu yang di gunakan Luis Milla dan cukup efektif untuk membatuk Timnasi Indonesia dalam menghadapi Kamboja. Strategi Jitu tersebut adalah :

Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Saat Melawan Kamboja

Irfan Bachdim Sebagai Sayap

Agen Bola Online – Komposisi lini depan Timnas Indonesia saat menjajal Kamboja agak unik. Secara mengejutkan Luis Milla memainkan Irfan Bachdim sebagai penyerang sayap kiri, bukan penyerang tengah.

Posisi target man dipegang bomber Persipura Jayapura, Marinus Manewar. Sepanjang membela Timnas Indonesia sejak 2010, Irfan lebih sering dimainkan sebagai penyerang tengah atau gelandang serang. Sejatinya Irfan pernah bermain sebagai penyerang sayap saat berkarier di level junior bersama Akademi Ajax Amsterdam serta FC Utrecht.

Ia memang tak memiliki kecepatan seperti kebanyakan winger, tapi pemain kelahiran 11 Agustus 1988 tersebut dikenal sebagai pemain yang berani memegang bola. Gol pertama Timnas Indonesia yang dicetak Irfan buat keberaniannya melakukan akselerasi di area kotak penalti Kamboja. Ia terlihat tidak panik saat kiper Kamboja, SouYatymencoba menghalau pergerakannya.

Kehadiran Irfan menarik perhatian bek-bek Kamboja. Sehingga ada celah kosong di tengah yang bisa membuat Marinus melakukan penetrasi ke area kotak penalti.

Trio Penyerang Sayap

Agen Bola – Saat melihat kreasi serangan Timnas Indonesia mati angin pada babak kedua, Luis Milla dengan berani menarik Irfan Bachdim untuk digantikan winger murni, Yabes Roni. Di sisi lain, ia juga menggantikan Marinus Manewar dengan Septian David Maulana.

Jadilah Tim Merah-Putih bermain dengan trio penyerang sayap. Dampaknya langsung berasa. Kombinasi tiga pemain cepat membuat sisi permainan ofensif timnas lebih berkembang. Dalam waktu empat menit, Yabes dan Septian menciptakan empat peluang emas yang membahayakan gawang Kamboja. Selama 15 menit akhir pertandingan pola serangan balik Timnas Indonesia berjalan efektif.

Lini belakang Kamboja sering keteteran mengantisipasi agresivitas para winger kita, yang berani melakukan tusukan ke area kotak penalti lawan.

Jangkar Pelapis Pertahanan

Trio lini tengah Timnas Indonesia seringkali terlihat keteteran menghadapi agresivitas gelandang dan penyerang Kamboja. Luis Milla yang khawatir Kamboja bisa menyamakan skor 1-1, kemudian menarik gelandang jangkar Hargianto untuk menggantikannya dengan Hanif Sjahbandi.

Kehadiran Hanif membuat lini tengah Tim Garuda lebih stabil. Berduet dengan Bayu Pradana ia jadi pemain yang agresif menghalau serangan lawan. Di sisi lain, Adam Alis jadi lebih fokus membantu serangan, tanpa perlu merasa khawatir serbuan serangan lawan. Permainan lini kedua kian solid dengan masuknya Gian Zola.

Gelandang serang Persib Bandung yang menggantikan Adam Alis cedera, jadi rantai penghubung skema serangan balik timnas. Berkolaborasi dengan Bayu Pradana, Gian Zola menambah pundi-pundi gol Tim Merah-Putih di masa injury time babak kedua.

Pemain Fachrudin Tembok Tangguh

Keputusan Luis Milla memboyong Fachrudin Aryanto terbukti tepat. Lini belakang Timnas Indonesia terlihat tangguh, sulit diobrak-abrik oleh penyerang Kamboja. Fachrudin jadi sosok pemimpin di poros belakang. Ia aktif mengomandoi tiga bek lainnya untuk menjaga kompaksitas lini pertahanan.

Duetnya bersama Bagas Adi membuat skema serangan Kamboja terlihat mati kutu. Mereka sulit masuk area kotak penalti Timnas Indonesia. Pujian layak diberikan pada bek sayap kiri, Ricky Fajrin. Pemain belia asal Bali United terlihat amat tenang menghadapi serangan bertubi-tubi yang digeber para winger Kamboja.

Sekian informasi mengenai kunci kemenangan Timnas Indonesia yang Agen Bola berikan semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk dapat bermain Judi Online secara nyaman anda dapat Mendaftar di tempat kami 388asia.com

banner 388asia.com

Tags

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia