Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Julian nagelsmann hoffenheim ke Bayern Munich Adalah Lelucon

Julian nagelsmann

Bayern Munich menilai julian nagelsmann belum siap dengan tim besar.

Menurut Oliver Kahn ,Julian nagelsmann masih terlalu muda untuk menjadi Pelatih Bayern Munich dan klub harus mempertimbangkan terlebih dahulu untuk menemukan Penerus jangka panjang dari Jupp Heynckes.

388asia.com Heynckes kembali dari masa pensiun untuk berhasil di Bundesligapada bulan lalu menyusul pemecatan Carlo Ancelotti, namun pelatih pensiunan ini merangkai empat kemenangan beruntun di liga, termasuk dalam kontra FC Bayern dan Borussia Dortmund.

Kesepakatan hingga akhir musim yang di tandaangai pria 72 tahun ini mengindikasikan tidak akan melatih untuk jangka waktu panjang, setelah meninggalkan Allianz Arena pada Juni 2013.

Mantan arsitek dari Borussia Dortmund yaitu Thomas Tuchel dan Nagelsmann dikabarkan masuk kedalam incaran, naum hal ini masih terlalu awal untuk membuka pintu kepada pelatih 30 tahun ini, yang akan membawa Hoffenheim ke Liga Champions.

Puncak karier Nagelsmann membuatnya rutin dikaitkan kaitkan dengan Bayern, namun sang pelatih muda tanpa lelah kembali memberikan konfirmasi bantahan.

Keputusan Bayern Munich untuk menunjuk Jupp Heynckes pada pekan lalu mengakhiri segala isu isu terkait pengganti Carlo Ancelotti.

Meski demikian, Heynckes hanya akan bertugas sampai akhir musim ini sehingga diskusi soal siapa pelatih Bayern berikutnya bakal terus dibahas.

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk menjadi calon pelatih permanen Die Roten di masa mendatang.

Pemuda yang Masih berusia 30 tahun dan memiliki semangat yang mengesankan bersama Hoffenheim, sehingga Nagelsmann dianggap layak untuk menduduki kursi panas di Allianz Arena.

Nagelsmann sudah menjalin kontak dengan Bayern untuk menjadi pelatih di musim depan yang sudah ramai di bicarakan oleh berbagai macam media masa.

Namun, Nagelsmann menyebut kabar semacam itu sebagai sebuah lelucon.

“Saya pikir, laporan tentang diri saya itu sungguh lucu. Tidak ada yang namanya kesepakatan maupun tawaran.

Singkatnya saya tidak menjalin kontak dengan mereka,” kata Nagelsmann dalam jumpa pers, Kamis (12/10).

“Anda [para wartawan] tidak mengabarkan fakta dan hanya menuliskan cerita HOAX (tidak benar).

Nagelsmann sudah berada di Hoffenheim selama tujuh tahun dan setiap hari saya menikmati pekerjaan di tempat ini. Saya sangat bahagia berada di Hoffenheim,” kata Nagelsmann.

Sejauh ini, Nagelsmann mampu membawa Hoffenheim duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman, tepat di bawah Borussia Dortmund dan Bayern. Mereka juga berkiprah di Liga Europa musim ini, namun masih terasa berat di fase grup.

“Sebuah solusi yang sangat bagus, tapi bukan solusi untuk masa depan.

“Ini akan sangat sulit untuk Bayern menemukan pelatih di masa depan. Karena sulit mengatakan Konsep yang sesuai dengan pelatih yang dimiliki Bayern. Tipe pelatih seperti apa yang mereka ingin?

“Media menyebutkan beberapa Calon pelatih seperti Julian Nagelsmann atau Thomas Tuchel.

Mereka pelatih yang sangat menarik tapi saya pikir Nagelsmann, setelah sukses bersama Hoffenheim, dan masih terlalu muda untuk Bayern. Masih terlalu dini untuknya.

“Thomas Tuchel sangat bagus, tapi apakah ia akan cocok dengan sistem Bayern, sulit untuk mengatakannya.”

Bayern perlu mempertimbangkan dengan benar tipe pelatih yang mereka inginkan.

“Masalah Bayern Munich adalah mereka tidak mengembangkan filosofi mereka. Mereka juga tidak mengembangkan pelatih dari akademi,” balasan oliver kahn

“Dan itu sebabnya sulit bagi Bayern menemukan pelatih sempurna untuk masa depan.”

You may also like...

Sorry - Comments are closed

footer agen bola 388asia