Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Ibra Tegaskan Tekad Jadi Topskorer Sepanjang Masa PSG Sambil ‘Minta Maaf’ ke Prancis

Paris – Akhir pekan lalu Paris Saint-Germain menggelar pesta perayaan keberhasilan merengkuh titel Ligue 1 musim ini. Momen itu turut dimanfaatkan Zlatan Ibrahimovic kepada publik Prancis.

Pada bulan Maret Ibra pernah memicu kontroversi ketika menyuarakan amarahnya kepada pengadil lapangan usai kekalahan 2-3 timnya dari Bordeaux. Salah satu kata-katanya ketika itu dinilai turut menghina Prancis, negara yang menjadi tempatnya berkarier sejak 2012.

Nah, akhir pekan lalu PSG merayakan titel Ligue 1 yang diraih untuk kali ketiga beruntun. Saat itu Ibra, yang sejauh ini sudah membuat 106 gol buat Les Parisiens, ditanya mengenai rekor gol Pauleta (109 gol) sebagai topskorer sepanjang masa PSG.

Ibra turut memanfaatkan pertanyaan tersebut lewat sebuah kata-kata yang sepertinya ia maksudkan untuk “permintaan maaf” atau setidaknya mengambil hati publik Prancis terkait amukannya sekian bulan lalu.

“Rekor golnya belum jadi milikku, tapi itu akan terjadi. Hidup Prancis!” serunya di atas panggung.

Bersama PSG musim ini, Ibra juga sudah meraih Coupe de la Ligue bulan lalu. Pada 30 Mei mendatang ada Auxerre yang akan dihadapi di final Coupe de France untuk mewujudkan treble domestik.

(krs/raw)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Ibra Tegaskan Tekad Jadi Topskorer Sepanjang Masa PSG Sambil ‘Minta Maaf’ ke Prancis”

Leave a Reply

footer agen bola 388asia