Kontak Kami

Follow Us

Jadwal Bank Online/ Offline

Senin s/d Jumat : 09:00 PM - 01:30 AM
Minggu : Tidak ada offline

Senin s/d Jumat & Minggu : 11:00 PM - 04:30 AM
Sabtu : 10:00 PM - 06:00 AM
Keterangan:
- Jadwal offline dapat berubah sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan
- AM : Siang - Malam , PM : Malam - Siang

Gelar Juara Istimewa dalam Incaran Messi

Concepcion – Lionel Messi belum berhasil meraih gelar mayor bersama tim nasional Argentina sejauh ini. Copa America 2015 pun jadi incarannya, yang akan melengkapi tahun istimewanya.

Messi sekalipun bergelimang gelar di Barcelona, masih minim trofi di timnas Argentina. Satu-satunya gelar yang cukup bisa dibanggakan adalah medali emas Olimpiade 2008.

Sementara di ajang yang lebih besar macam Copa America –yang mempertemukan negara-negara konfederasi America Selatan– dan Piala Dunia, Messi belum mampu membawa La Albiceleste meraih sukses.

Namun Messi berkesempatan mengakhiri catatan itu di Copa America 2015 ini. Argentina menjejak final dan akan berhadapan dengan tuan rumah Chile laga puncak tersebut. Setelah gagal di final Piala Dunia 2014 lalu, Messi tentu tak ingin melewatkan kans yang satu ini, yang sekaligus jadi ajang balas dendam final sebelumnya.

Jika berhasil juara, Messi tak cuma akan mendapatkan gelar juara besar pertama bersama Argentina. Gelar itu juga akan melengkapi treble yang sebelumnya diraih bersama Barca. Di tahun 2015 ini, sudah tiga gelar juara direngkuh pemain 28 tahun tersebut yakni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Lebih dari itu, titel Copa America 2015 juga akan mendekatkannya ke rekor tujuh gelar dalam satu tahun. Seperti diketahui, sejumlah pemain Barca antara lain Messi, Javier Mascherano, atau Claudio Bravo (Chile) saat ini punya kans meraih tujuh trofi di tahun ini.

“Memenangi Copa akan melengkapi sesuatu yang spektakuler. Saya benar-benar ingin memenangi sesuatu dengan tim nasional,” kata Messi di situs resmi Copa America.

Soal laga final sendiri, Messi memperkirakan sebuah duel yang sengit. Argentina dan Chile merupakan dua tim tertajam di edisi tahun ini. Argentina sudah mencetak 10 gol sementara Chile membukukan 13 gol.

“Itu adalah final. Itu bakal jadi sebuah laga yang ketat,” tandas pemain berjuluk La Pulga ini.

(raw/din)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Gelar Juara Istimewa dalam Incaran Messi”

Leave a Reply

footer agen bola 388asia